Jumat, 03 November 2017

41 Lokasi Warung Nasi Pecel di Ponorogo

dapurbangcipir. Sobat setia dapurbangcipir, apa kabarnya hari ini masih sehat khan... saya doakan semoga sobat semua tetap dalam keadaan sehat walafiat. Pada kesempatan kali ini saya ingin kembali berbagi kepada sobat dapurbangcipir dimana pun anda berada tempat kuliner khusunya nasi pecel yang perlu anda coba jika sewaktu waktu singgah di kota Ponorogo Jawa timur. Tidak hanya di Madiun saja yang punya kuliner Nasi Pecel, akan tetapi di kota selatan Madiun ini juga banyak terdapat tempat-tempat kuliner yang menjual nasi pecel. Sebagaimana sobat ketahui selain Kesenian Reog Ponorogo yang sudah terkenal, ternyata di Ponorogo juga terdapat banyak warung nasi pecel yang perlu sobat ketahui dan kunjungi serta merasakan khasnya nasi pecel Ponorogo.
     Sobat setia, ternyata di Ponorogo pun banyak terdapat warung yang menu utamanya nasi pecel. Untuk lebih jelasnya simak ulasan tentang 41 lokasi warung nasi pecel yang ada di Ponorogo berikut ini yang bisa sobat gunakan sebagai referensi jika anda sedang berkunjung di Ponorogo. 
  1. Warung nasi pecel pedes Bu Kayati. yang beralamat di Desa Pijeran Kecamatan Siman Ponorogo. Lokasi dari Kecamatan siman ke timur 300 meter, ada pertigaan ke selatan 500 meter mentok ke timur 500 meter ada gang ke utara 50 meter(sampai lokasi). Warung ini buka dari jam 5 pagi sampai 11 siang.
  2. Warung pecel pedes Mbak Yanti. Beralamat di Jalan Manggis No. 38 Keniten Ponorogo. 
  3. Warung pecel ayam kampung Srandil. Beralamat di Desa Srandil Kecamatan Badegan, Ponorogo. Lokasi : 100 meter sebelah barat pertigaan patung Reog Srandil ada gang kecil masuk ke utara.  Buka jam 4 sore sampai jam 7 malam.
  4. Warung pecel tengah sawah. Warung pecel ini berlokasi di Desa Sekaran Kecamatan Siman, Ponorogo dan berada di tengah sawah Jl. Raya Sekaran.
  5. Warung Pecel Tangkuban Perahu. Beralamat di Jl. Tangkuban Perahu. Lokasi : bunderan ke arah utara 400 meter  sebelah barat jalan dari bunderan Ponorogo. Buka jam 06.00 - 09.00 WIB.
  6. Warung Pecel Gang Sate Gajah Mada. Berlamat di Jl. Gajah Mada (seberang BCA). Buka dari jam 06.00 - 10.00 pagi.
  7. Warung Pecel Lik Mbud. Alamat di Jl. Ulerkambang barat soto Panut utara jalan. Buka jam 06.00-09.00 pagi.
  8. Warung Pecel Lik Tun. Alamat di Jl. Ulerkambang. Gang mushola. Buka jam 06.00-09.00 pagi.
  9. Warung Pecel Sultan Agung. Alamat di Jl. Sultan Agung sebelah utara toko Gramadia barat jalan. Buka jam 06.00-09.00 pagi.
  10. Warung Pecel Duwur Kreteg Sultan Agung. Alamat selatan Kecamatan Kota Ponorogo. Buka dari jam 6 sore sampai jam 10 malam.
  11. Warung Pecel Mbah Godhong. Alamat di pojokan seberang makam Purbosuman Ponorogo. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang.
  12. Warung Pecel Mbah Rah. Alamat di Jl. Jend. Sudirman. Lokasi seberang bioskop Gembira. Buka Jam 19.00-02.00.
  13. Warung Pecel Mbak Yuli. Alamat di Jl. Gatot Subroto. Lokasi seberang Alfamart. Buka dari jam 6 sore sampai jam 1 pagi.
  14. Warung Pecel Wibisono. Alamat di Jl. Wibisono. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang.
  15. Warung Pecel Godong Jati Bu Kayati. Lokasi : selatan Kecamatan Siman ke timur . Buka jam 6 pagi  sampai jam 11 siang.
  16. Warung Pecel KPB Duryat. Alamat Jl. KBP Duryat. Buka jam 6 pagi sampai jam 11 siang.
  17. Warung Pecel Jengglong 2. Lokasi utara perempatan tambakbayan jalan buntu masuk ke dalam. Buka jam 5 pagi sampai jam 5 sore.
  18.  Warung Pecel Jengglong 1. Lokasi utara perempatan Tambakbayan jalan buntu pinggir jalan. Buka jam 5 pagi sampai jam 10 pagi.
  19. Warung NAsi Pecel Pak Ali. Alamat di Jl. Sukarno Hatta. Lokasi : depan MPM motor. Buka jam 6 sore.
  20. Warung Nasi Pecel Mbak Yayuk. Alamat di Jl. Imam Bonjol. Buka jam 6 pagi sampai jam 11 siang.
  21. Warung Pecel Sinduro. Alamat Jl. Sinduro. Buka jam 01.00-05.00 pagi.
  22. Warung Pecel Mbah Nah. Alamat di Jl. S. Parman Keniten. Buka jam 6 sore sampai jam 12 malam.
  23. Warung Pecel Lulut. Alamat di Jl. Gatot Subroto. Buka jam 5 sore sampai jam 3 pagi.
  24. Warung Sego Pecel Bledek/Remasan. Alamat di Jl. Menur Ronowijayan Ponorogo. Buka jam 5 sore sampai jam 1 pagi.
  25. Warung Sego Pecel Kepleh. Alamat /Lokasi di ruko perempatan Pasar Pon, Ronowijayan Ponorogo. Buka jam 5 sore sampai jam 11 malam.
  26. Warung Pecel Ngebrak. Alamat di Jl. Batoro Katong. Lokasi : timur Jl. Parang Menang Ponorogo. Buka jam 5 sore sampai jam 11 malam.
  27. Warung Pecel Jalan Baru. Lokasi: pojok perempatan Jl. Menur - Jl. Suromenggalan Bangunsari Ponorogo.
  28. Warung Pecel Mbah Ginem. Alamat di Jl. Trunojoyo. totokan jalan jula-juli, Tambakbayan, Ponorogo. Buka jam 5 sore sampai jam 8 malam.
  29. Warung Sego Pecel Tumpuk. Lokasi : Ronowijayan Ponorogo. Buka jam 4 sore sampai jam 9 malam.
  30. Warung Pecel Ijo Iwak Kali. Alamat di Jl. Trunojoyo. 50 meter dari perempatan Tambakbayan Ponotogo. Buka jam 5 sore sampai jam 9 malam.
  31. Warung Pecel Mbah Pon. Alamat di Jl. Anjasmoro Ponorogo. Buka jam 5 sore sampai jam 8 malam.
  32. Warung Pecel Daun Jati dan Tiwul Bu Sulastri. Alamat Dukuh Jetak Desa Mangunsuman Kec. Siman timur Perum Grisimai arah utara. Buka jam 5 pagi sampai jam 7 pagi.
  33. Warung Bubur Pecel. Alamat : Siwak Kec. Siman Ponorogo. Buka jam 11 siang sampai jam 5 sore.
  34. Warung Pecel Bon Rojo. Alamat di Jl Pahlawan (lapangan tenis). Buka jam 11 siang sampai jam 5 sore.
  35. Warung Pecel Pojok. Alamat di Jl. Dr. Soetomo Ponorogo. Buka jam 11 siang sampai kam 8 malam.
  36. Warung Pecel Godhong Jati. Alamat : depan kantor Kec. Sampung dan Desa Karangwuluh, dekat pertigaan/ jalan ke makam. Buka jam 6 pagi sampai jam 9 pagi.
  37. Warung Pecel Mbak Nur. Alamat di Jl. Bantarangin Sumoroto Ponorogo. Buka jam 6 pagi sampai jam 8 malam.
  38. Warung Pecel Mbak Sri. Alamat di Jl. Menur. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi.
  39. Warung Pecel Klothok Godong Jati. Alamat: Tajug Ponorogo. Buka jam 7 pagi sampai jam 11 siang.
  40. Warung Pecel Iwak Kali Bu Carik Sekayu. Alamat di Jl. Ponorogo - Wonogiri. Buka jam 6 pagi sampai 12 malam.
  41. Warung Pecel Mbah Rah. Alamat di Jl. Sukarno Hatta. Buka jam 6 pagi sampai jam 5 sore.
     Sobat setia yang budiman, demikian 41 lokasi warung pecel di Ponorogo sudah saya hadirkan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi bagi sobat pecinta nasi pecel atau yang belum pernah merasakan nasi pecel di kota sejuta Reog.

Baca Juga:
      Terima kasih sudah mampir di blog sederhana saya, semoga artikel tentang 41 lokasi warung nasi pecel di Ponorogo ini bermanfaat untuk sobat semuanya. Jika menurut sobat artikel ini layak untuk di share jangan lupa bagikan kepada teman, keluarga, dan tetangga jika berkunjung ke Ponorogo jangan lupa untuk mencoba salah satu dari warung nasi pecel di atas. Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya jangan lupa untuk mampir lagi dilain kesempatan. 
       Jika ada saran atau masukan silahkan sobat memberikan komentar pada kolom komentar di bawah artikel ini. Selamat mencoba dan selamat menikmati....!

1 komentar:

  1. wih akeh yo warung pecel nek ponorogo tinggal milih , tapi mlarak opo ra enek yo, misal maruji jabung opo gontor

    BalasHapus