Rabu, 01 November 2017

Depot Bakso TITOTI Wonogiri - dapurbangcipir

dapurbangcipir.- Pembaca setia blog dapurbangcipir, masih dalam perjalanan liburan saya bersama teman-teman ke Kabupaten Wonogiri, saya sempat mampir di suatu depot makan yang berada di pinggir jalan tepatnya di Jalan Raya Ngadirojo-Wonogiri KM. 6. Menu utama dari depot ini adalah Bakso. Jadi bagi anda pecinta makanan bakso tidak ada salahnya jika anda sedang berkunjung ke Wonogiri mungkin saja dalam rangka kunjungan kerja atau liburan bolehlah singgah di depot Titoti untuk menikmati cita rasa baksonya yang dijamin lain daripada yang lain, dan membuat depot ini tak sepi pengunjung apalagi jika memasuki musim liburan tiba, depot ini sangat ramai utamanya pengunjung dari luar kota yang sedang berlibur di Wonogiri.
     Dengan mengusung konsep yang sederhana, menjadikan tempat ini sangat cocok sebagai destinasi kuliner di Wonogiri terutama bagi anda yang berasal dari luar kota dan belum pernah merasakan makanan bakso khas Wonogiri. Tempat parkir yang luas dan nyaman dan juga fasilitas yang lain seperti mushola membuat tempat ini sangat pas untuk melepas lelah dan beristirahat sejenak sambil menikmati semangkok bakso panas.
     Pembaca yang budiman, selain menu utama Bakso, ada menu lain yang dapat anda coba di depot Titoti ini, diantaranya: mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam spesial, siomay, sop kaki sapi, dan ayam goreng. Sedangkan untuk minumannya ada: es campur, aneka jus, es teh, es lemon tea, teh panas, soda gembira, dan kopi. Jadi bagi sobat blog dapurbangcipir, semisal anda lagi melintas di jalan raya Ngadirojo-Wonogiri, saya referensikan untuk mampir ke depot Titoti. Daripada anda kelaparan di jalan. Bukan promosi lho ya. Haaa...haaaa....
     Sudah dulu ya pembaca setia, salah satu referensi tempat kuliner di Wonogiri sudah saya hadirkan untuk sobat semuanya. Untuk membuktikan nikmatnya bakso di depot Titoti, ya monggo langsung mampir saja di Depot Titoti yang beralamat di Jalan Raya Ngadirojo-Wonogiri KM. 6.

Baca Juga:

     Terima kasih saya ucapkan bagi anda pembaca setia, yang sudah mampir di blog sederhana ini. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda yang suka jalan-jalan atau traveling dan juga yang suka wisata kuliner. Apabila menurut anda artikel ini bermanfaat, silahkan share kepada teman-teman serta sanak saudara. Jika ada saran atau masukan silahkan berkomnetar di kolom komentar di bawah artikel ini. Selamat mencoba dan selamat menikmati...! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar